Selasa, 28 April 2009

Al Fatihah Untuk Arudji Phudri

Sebuah SMS aku terima dari Mawardi. Seorang rekan sekerja saya dulu ketika di BOB CPP telah dahulu. Dia sahabat karib ku. Kami dulu bersama mengembangkan lembaga pendidikan Islam semasa kami masih di CPI Rumbai. Banyak sisi kehidupannya yang bisa ku jadikan cermin. Pribadi yang senantiasa berusaha mencapai puncak. Cita-citanya yang tidak pernah surut. Aku pernah mengharapkan suatu waktu dia akan jadi menteri, walaupun dia gagal jadi Cagub Propinsi Banten.

Siapapun akan menyusul. Setelah ini siapa lagi ? Kepada Allah saya berserah diri. Selamat jalan Mas Arudji, semoga semua amal mu diterima disisi Allahurabbi, semua kesalahan mu diampuni. Kalaupun ada kesalahanumu, sekecil apapun, sudah lama aku maafkan...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan